Senin, 13 Oktober 2014

HIDUP SEHAT ALA YOGHURT

Selamat datang di blog kami, disini kami akan berbagi informasi kesehatan, sehat ala yoghurt, dan informasi lokasi dimana anda bisa mendapatkan YOGHURT FRESH AND HEALTHY yang akan membuat hidup anda lebih bermakna.




HIDUP SEHAT ALA YOGHURT







Apakah anda menyukai YOGHURT ? jika ya, lanjutkan kebiasaan makan makanan tersebut. Selain teksturnya yang kental, lembut, dan memiliki rasa asam yang lezat, YOGHURT juga memberikan manfaat gizi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Apakah YOGHURT itu ?  Yoghurt atau yogurt, adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk sari kacang kedelai. Produksi modern saat ini didominasi susu sapi. Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan aroma unik pada yoghurt. Yoghurt tersedia dalam beraneka macam rasa, rasa alami, rasa buah.

YOGHURT saat ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat, baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Dengan rasa yang lezat yoghurt banyak disukai oleh semua orang, terlebih lagi banyak sekali manfaat yang terkandung pada YOGHURT.

Dimana anda bisa mendapatkan yoghurt fresh and healthy yang kaya akan manfaat itu ? anda bisa langsung menghubungi kontak berikut.

NAMA : GERAI CANTIK

NO HP : 0878-8304-4026 | 0823-1042-6272

ALAMAT : Pasar Modern PARAMOUNT Blok O No. 6 Gading Serpong Tangerang


Kami menjual YOGHURT FRESH AND HEALTHY partai kecil maupun partai besar, kami juga menerima pesanan untuk acara pesta, arisan, ulang tahun dll.

Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat.

salam hangat
GERAI CANTIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar