Kamis, 16 Oktober 2014

TOKO YOGHURT SEGAR DI PASAR MODERN PARAMOUNT | GADING SERPONG | 0878-8304-4026 | 74ac51b5

TOKO YOGHURT SEGAR DI PASAR MODERN PARAMOUNT | GADING SERPONG | 0878-8304-4026 | 74ac51b5



MANFAAT YOGHURT


1. BAIK BAGI KESEHATAN WANITA HAMIL DAN MENYUSUI

Yoghurt memberikan suntikan kalsium dan magnesium bagi ibu hamil dan menyusui seperti kita tahu, kebutuhan kalsium bagi ibu hamil meningkat tiga kali lipat dibandingkan wanita yang sedang tidak hamil. Kalsium organik yang ada didalam yoghurt merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan wanita hamil.
Kalsium untuk ibu hamil juga bermanfaat untuk memperkuat tulang janin yang ada dalam kandungan. Namun, ibu hamil juga harus mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna, menghindari alcohol dan rokok, istirahat yang cukup dan hindari  stress.
sedangkan bagi ibu menyusui yoghurt memiliki peranan penting dalam peningkatan kualitas dan kuantitas ASI.

2. YOGHURT DAPAT MEMPERLANCAR MENSTRUASI WANITA

Saat mengalami menstruasi, wanita kemungkinan akan mengalami kekurangan kadar zat besi dan kalsium dalam darah, jika konsumsi kalsium dalam darah berkurang, maka darah akan mengambil kalsium dari tulang. itulah sebabnya mengapa banyak wanita yang sedang menstruasi mengalami lemas, lesu dan pucat.
Penelitian lain membuktikan, bahwa nyeri haid akan berkurang sebanyak 30% jika wanita mengkonsumsi 1.200 mg kalsium setiap harinya, dengan rajin mengkonsumsi yoghurt saat sedang haid, asupan kalsium akan tetap terpenuhi.
Yoghurt juga sangat cocok dikonsumsi oleh wanita yang memiliki masalah menstruasi yang tidak lancar, dari testimoni situs kesehatan di Eropa, banyak wanita merasakan periode menstruasi mereka menjadi lancar setelah rajin mengkonsumsi yoghurt.

3. YOGHURT MEMBANTU PENGIDAP DIABETES

Banyak dokter menganjurkan, bagi pengidap diabetes melitus agar rutin mengkonsumsi yoghurt untuk membantu membasmi melawan bakteri candida yang terdapat pada daerah kewanitaannya, karena wanita pengidap diabetes lebih banyak terdapat bakteri pada daerah kewanitaannya.

Demikian kami rangkum beberapa manfaat dari YOGHURT, semoga bermanfaat.




MANFAAT YOGHURT








Dimana anda dapat mendapatkan produk YOGHURT yang sehat dan segar ?
Kami menjual produk YOGHURT FRESH AND HEALTHY dimana produk kami dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. produk yoghurt kami terdari berbagai macam aneka rasa buah, diantaranya rasa buah MANGGA, MELON, STRAWBERRY, ANGGUR, LECHY, BLUEBERRY, DURIAN, JERUK, JAMBU, MOCCA, PLAINT.

Anda bisa langsung hubungi kontak

NAMA : GERAI CANTIK
NO HP : 0878-8304-4026
PIN BB : 74ac51b5
ALAMAT : Pasar modern PARAMOUNT blok O No. 6 Gading Serpong

kami juga menerima pesanan untuk acara pesta, arisan, ulang tahun dll.
Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat.
salam hangat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar