Kamis, 16 Oktober 2014

MANFAAT YOGHURT BAGI KECANTIKAN | 74ac51b5

MANFAAT YOGHURT BAGI KECANTIKAN | 74ac51b5





CANTIK DENGAN YOGHURT




Yoghurt adalah makanan bergizi yang membantu pencernaan dan menyediakan mineral seperti kalsium dan seng untuk tulang yang kuat, gigi dan sistem kekebalan tubuh. Yoghurt juga memiliki manfaat yang bagus jika dioleskan pada kulit. Menggunakan masker yoghurt dua sampai tiga kali seminggu akan menjaga kulit sehat dan bersinar tanpa harus ke salon atau membeli produk mahal yang penuh dengan bahan kimia dan pengawet.
Mengapa yoghurt bagus untuk kulit?
 Yoghurt mengandung asam laktat, asam alpha hidroksi dapat membantu untuk menghaluskan kulit yang kasar, kulit kering dan mencegah penuaan dini seperti garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik hitam pada wajah. Masker yoghurt juga akan membantu untuk menghilangkan kulit mati yang menumpuk di pori-pori yang menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Asam laktat pada yohurt juga akan membantu mengecilkan pori-pori dan membuat penampilan kulit wajah yang lebih muda.
 
 Yoghurt memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur, sehingga perawatan dengan masker yoghurt ideal untuk kulit yang rawan terkena jerawat.
Yoghurt juga kaya akan seng, yang umumnya dikenal untuk membantu penyembuhan noda bekas jerawat. Maker Yoghurt akan membantu untuk membunuh secara alami kotoran yang menyebabkan jerawat, menjaga kulit segar dan bersih.

 
Yoghurt memiliki efek pemutih ringan pada kulit bila digunakan dari waktu ke waktu secara teratur. Masker yoghurt ideal untuk kulit yang berjerawat, kulit kusam dan rusak karena faktor lingkungan seperti terlalu banyak terkena paparan sinar matahari. Yoghurt juga akan membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan kerutan-kerutan karena faktor usia pada wajah.


Cara memakai masker yoghurt
 
Tapi ingat ketika menggunakan masker yoghurt pada wajah, pastikan bahwa itu adalah plain yoghurt atau yoghurt polos yang belum ditambahi zat perasa apapun untuk hasil terbaik.
 
*Untuk pengobatan anti-jerawat, gosok yoghurt polos dengan gerakan memutar pada noda di wajah dan area yang rawan noda sampai yoghurt terasa meresap ke dalam kulit. Biarkan lapisan yoghurt tetap pada wajah selama 30 menit dan bilas dengan air hangat.
 
*Untuk membersihkan kulit Anda dan mengencangkan pori-pori, oleskan yoghurt plain pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit lalu bilas dengan air dingin. (membilas dengan air dingin akan menutup pori-pori)

*Untuk pengobatan anti-penuaan dan pengelupasan, terapkan lapisan tebal plain yoghurt  ke seluruh kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat.
 
*Untuk masker wajah revitalisasi, campurkan 1 sendok teh yogurt plain dengan air perasan 1 buah jeruk (jeruk apa saja boleh), masukkan juga sedikit bulir-bulir jeruk dari buah jeruk yang telah diperas, dan 1 sendok teh gel lidah buaya. Biarkan campuran tersebut pada wajah Anda selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

 

Di GERAI CANTIK ini kami menjual YOGHURT FRESH AND HEALTHY dimana yoghurt yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam aneka rasa buah, tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan.
















Dimana anda bisa membeli dan atau mendapatkan YOGHURT FRESH AND HEALTHY ?
Anda bisa datang langsung ke lokasi kami,



NAMA : GERAI CANTIK

NO HP : 0878-8304-4026 | 0823-1042-6272

PIN BB : 74ac51b5

ALAMAT : Pasar Modern PARAMOUNT Blok O No. 6 Gading Serpong Tangerang

Kami menjual YOGHURT FRESH AND HEALTHY partai kecil maupun partai besar, kami juga menerima pesanan untuk acara pesta, arisan, ulang tahun dll.
Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat.
 
salam hangat
 
GERAI CANTIK
 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar